Powered By Blogger

Selasa, 27 Juli 2010

ETALASE PARANORMAL

Bagaikan berbelanja di Swalayan, semua kebutuhan spiritual telah tersedia dan ditawarkan dengan cara promosi yang profesional. Semua kualitas nomer satu dan ada yang memberikan garansi pula. Sebagai konsumen selalu dituntut untuk bijaksana dalam memilih dan berhati-hati

Sering orang menyebutkan “Cinta di tolak, Dukun bergerak”. Cinta ternyata tidak selalu tentang perasaan dua kekasih yang tumbuh di hati yang tulus, namun juga dapat ditumbuhkan oleh seorang dukun. Banyak orang yang telah membuktikan hasilnya, Pelet begitulah orang menyebutnya. Seorang dukun pernah memberikan air mata Duyung kepada seorang lelaki yang kesemsem dengan seorang wanita yang cantik, namun hasrat hati dan cintanya ditolak. Tidak beberapa lama wanita ini sudah lengket kayak perangko. Tidak saja air mata duyung, namun banyak juga pelet cinta lainnya yang dapat dikatakan ampuh dan diberi nama yang aneh, seperti air mani gajah yang konon sangat ampuh, sehingga penjaga gajah di lampung kebanjiran permintaan air mani gajah, pada hal penjaga gajah sendiri yang sering bergelut dengan gajah, tidak pernah dirubungi wanita.
Dalam majalah mistik, iklan paranormal saling berebut untuk mendapatkan perhatian pembaca, saling menunjukkan kelebihannya satu dengan yang lain. Saling memamerkan kelebihan ilmu unggulan mereka, yang semua memiliki keistimewaan dan konon didapat dengan sangat sulit, namun akan diberikan kepada pembaca dengan sangat mudah, asal dapat memberikan mahar (mas kawin) yang seimbang. Maharpun dapat disampaikan dengan sangat mudah, yakni melalui nomer rekening beberapa bank yang telah dicantumkan dengan jelas dan komunikasi dapat dilakukan melalui beberapa nomer hp yang telah terpajang.
Pada prinsipnya, tidak ada masalah manusia yang tidak dapat diselesaikan atau dicarikan jalan keluarnya, asal mau taat mengikuti perintah yang diberikan, pasti ketemu jawabannya. Demikian yang sering diucapkan oleh paranormal. Coba lirik etalase dagangan paranormal dibawah ini.
Ada yang menjanjikan pasangan yang sedang bermasalah, dimana cinta yang telah hilang, pasangan yang telah terpisah bercerai, karena tak cinta lagi, akan dapat dengan mudah dikembalikan, malah akan semakin lengket dari sebelumnya. Tidak saja berlaku untuk pasangan biasa, namun pasangan sejenis homo/lesbi dapat ditumbuhkan cintanya, agar rukun kembali dengan ‘Ajian Pelet Bebinjat’.
Ajian Guling Edan Kasmaran, ajian khusus yang diritualkan untuk wanita pekerja malam agar dapat pelanggan yang banyak, pelanggan akan bertekuk lutut dan akan menuruti segala kehendak yang didinginkan, makanya disebut juga ‘Pengeretan’.
Anda sering menjadi korban lelaki angkuh, sering patah hati atau cinta bertepuk sebelah tangan? Tidak usah khawatir, karena hanya dengan seulas senyum, mereka akan bertekuk lutut menghamba. Ajian ini untuk menaklukan lelaki ‘Ajian Arjuna Telon’ untuk wanita ‘Ajian Sumbadra Ayu’. Atau ada juga ilmu ‘Master Pemikat Sukma’ yang menjanjikan dengan sentuhan, kedipan, lirikan, jabat tangan, make up, parfum bahkan rokok, semua akan tunduk.
Kalau ada yang memiliki masa lalu yang kelam, terutama wanita yang telah kehilangan keperawanannya, kemudian kebetulan sekarang bertemu lelaki yang hanya menuntut soal perawan, jangan malu perawan dapat dikembalikan seperti sediakala, sampai bisa mengeluarkan darah kembali dan kewanitaan akan menjadi lebih seret, legit, peret, sehingga pasangan tidak ada alasan untuk berpaling hati kepada wanita yang lainnya.
Ada juga ‘Ilmu Lampah-Lumpuh’ Khusus untuk istri yang mencurigai suaminya, bahwa dengan ilmu ini suami tidak akan mampu berbuat serong. Setiap memikirkan untuk serong atau selingkuh senjata suami langsung lumpuh tak berdaya. Jika suami berpergian jauh atau senang jajan, istri tidak perlu merasa khawatir lagi, semua pasti akan kembali utuh.
Ada juga yang menawarkan kesaktian atau kekebalan yang semuanya bersifat instant, langsung jadi, langsung bermanfaat dan langsung dapat dicoba. Tanpa harus melakukan pantangan, puasa atau latihan, semua dapat dimiliki dengan mudah, asal dapat membayar mahar (mas kawin) melalui rekening bank yang telah ditentukan.
Kalau di luar negeri para ahli kedokteran saat ini baru sampai tahap dapat berkonsultasi melalui internet, konsultasi untuk memecahkan atau memberikan cara terapi kepada pasien, namun paranormal di indonesia sudah sangat maju, hanya melalui telepon atau hanya dengan melihat photo pasien, sudah dapat melakukan terapi penyembuhan, memang luar biasa.
Seperti swalayan, banyak barang yang ditawarkan, terkadang semua menarik dan sangat menjanjikan. Sebagai konsumen selalu dituntut untuk selalu berhati-hati dalam memilih atau memutuskan untuk membeli. Sebagai sebuah produk tentu selalu memilki keunggulan, seperti iklan kecap, semua nomer satu, bergaransi pula. Ada sebuah nasehat yang sangat bijaksana, ‘Banyak yang ditawarkan, beli sebatas kemampuan’ dan ‘Teliti sebelum membeli’

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus